Search
Close this search box.

Cara Order Hosting Tanpa Domain  

Pengenalan

Paket hosting yang tersedia di Jogjahost cukup banyak dan bervariasi. Mulai dari shared hosting hingga dedicated server. Kami juga menyediakan paket yang khusus untuk kegiatan e-learning.

Cara Order Hosting Saja Tanpa Domain

1. Silahkan masuk ke halaman hosting kami, misal di halaman berikut https://www.jogjahost.co.id/hosting/ssd/

2. Pilih paket hosting yang hendak digunakan 

3. Ketikkan nama domain yang hendak digunakan (paling bawah/ update nameserver) >> nama domain boleh random (minimal 6 karakter)

Pada bagian ini, Anda bisa ganti mata uang yang hendak digunakan untuk membayar pada bagian kiri bawah

4. Isi data sesuai identitas (KTP) dan masukkan alamat email aktif

5. Pilih metode pembayaran yang hendak digunakan, setujui ketentuan dan selesaikan orderan hingga muncul invoice (tagihan) 

6. Lakukan pembayaran: untuk melakukan pembayaran silahkan login ke member area => klik INVOICE => kemudian klik invoice UNPAID =>Payment method bisa diubah  => klik PAY NOW/BAYAR SEKARANG lalu ikuti instruksi sampai selesai

7. Apabila pembayaran sudah selesai (LUNAS) silahkan bisa ditunggu hingga layanan aktif. Jika merasa sudah membayar namun pada tagihan masih belum LUNAS silahkan untuk konfirmasi melalui tiket di member area atau hubungi live chat kami di website. 

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. 

Related Post:

Leave a Comment

Content

Pilihan

Dapatkan layanan hosting unlimited murah dengan unlimited storage SSD, unlimited bandwith,litespeed webserver dan fitur unggulan lainnya di Jogjahost